4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba

4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba - Hallo sahabat Blog Artikel Kesehatan, Pada kempatan kali ini admin akan memberikan sedikit artikel kesehatan yang berjudul 4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba, dengan beberapa pembahasan yang tentunya bermanfaat untuk kita semua. Semoga apa yang saya sampaikan dapat anda pahami dan bisa diterapkan. okelah, ini dia informasi yang bisa anda baca.

Kata Kunci Artikel : 4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba
Judul Artikel : 4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba

lihat juga


4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba

Saat ini bukan hanya wajah, mata dan rambut saja yang harus tampil cantik, tetapi gigi juga harus tampil cantik, kenapa gigi harus tampil cantik? Karena dengan gigi tersusun rapi dan bersih dapat berpengaruh pada tampilan secara keseluruhan.

Dengan gigi yang rapi dan bersih senyum pun akan lebih lepas dan kita pun bisa semakin percaya diri saat berbicara atau berbincang dengan seseorang.

gigi putih dan bersih
Saat ini semakin banyak orang membutuhkan pelayanan kecantikan gigi. Tujuannya bukan untuk pengobatan gigi yang sakit melainkan lebih untuk perbaikan penampilan gigi.

Padahal, prosedur kecantikan gigi juga dapat berfungsi untuk pengembalian posisi pada gigi yang tidak teratur akibat dari kecelakaan atau kebiasaan buruk menghisap jari tangan pada anak.
baca juga artikel kami obat sakit gigi paling ampuh
Ada baiknya, sebelum melakukan prosedur kecantikan gigi, kita berkonsultasi dengan dokter lebih dulu,untuk mengetahui kesehatan gigi kemudian lakukan bedah kosmetik gigi berdasarkan rekomendasi ahlinya. Saat ini ada 5 jenis kosmetik gigi yang banyak dilakukan untuk mempercantik penampilan gigi diantaranya:

· Teeth whitening (pemutihan gigi)

Pemutihan gigi biasanya sangat di rekomendasikan ke pada seorang perokok dan penggemar minuman kopi.

Maklum saja, terlalu sering gigi terkena noda kopi dan rokok membuat warna gigi tidak lagi putih cemerlang. Apalagi kebiasaan merokok dan minum kopi terjadi selama bertahun-tahun.

· Dental fillings (tambal gigi)

Dental filling merupakan prosedur tambal gigi seperti biasa,tetapi menggunakan bahan yang warnanya sama dengan gigi.

Bahan untuk menambal yang dahulu biasanya berwarna gelap atau hitam sudah tidak lagi digunakan karena dianggap mengganggu penampilan.

· Implan gigi (mengganti gigi yang tanggal)

Implan gigi atau dental implants adalah prosedur penanaman gigi untuk mengganti gigi yang tanggal atau lepas.

Pada umumnya gigi yang di tanam sudah dengan akarnya, maklum saja banyak yang melakukan ini karena gigi yang ompong dapat menimbulkan kesan tua.

· Bonding (prosedur perbaikan gigi)

Bonding merupakan prosedur perbaikan gigi patah yang di akibatkan dari kecelakaan. Bahan yang digunakan untuk perbaikan gigi sendiri menyerupai enamel gigi.

Kemudian bahan tersebut di tempelkan di permukaan gigi. Setelah itu gigi yang sudah di tempel akan dipahat dan dilapisi agar menyerupai gigi yang asli.

· Dental Veneers (prosedur untuk gigi bertumpuk)

Prosedur ini biasanya disarankan untuk seseorang yang giginya bertumpuk atau berjarak.cara yang di lakukan pada umumnya adalah melapis gigi menggunakan bahan yang mirip dengan enamel gigi sehingga gigi akan tampak lebih rapi.

Itulah beberapa prosedur yang dapat anda jadikan pilihan untuk mempercantik gigi anda. Yang terpenting saat ini jagalah kebersihan gigi anda jangan sampai anda mengalami sakit gigi. Sekian dari kami mohon maaf kalau ada salah kata dan terima kasih atas kunjungan anda.


Demikianlah Artikel 4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba

Sekian admin 4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba memberikan sedikit informasinya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Tunggu informasi lainnya dan jangan lupa share dan bagikan ke teman-teman yang membutuhkan informasi ini.

Anda sedang membaca artikel 4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba dan artikel ini url permalinknya adalah http://kakijamuran.blogspot.com/2017/10/4-cara-mempercantik-gigi-yang-dapat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "4 Cara Mempercantik Gigi Yang Dapat Anda Coba"